Breaking News
Home » BERITA » Takmir Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Ustadz, Ustadzah dan Marbot

Takmir Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Ustadz, Ustadzah dan Marbot

Masjid Al Karomah – Menjelang hari raya Idul Fitri, Takmir Masjid Al Karomah memberikan sejumlah bingkisan kepada ustadz, Ustadzah dan Marbot Masjid Al Karomah Jember.

Bertempat di teras masjid Al Karomah Jember Kamis malam (30/05/2019), Sejumlah 14 Bingkisan diserahkan secara simbolis kepada ustadz, ustadzah dan marbot masjid. Penyerahan dilakukan oleh Ketua Ta’mir Masjid Al Karomah Jember, H. Azis Mansyur.

Ketua Ta’mir H. Azis Mansyur menjelaskan bahwa bingkisan ini diberikan kepada ustadz dan ustadzah yang telah mengamalkan ilmunya di masjid Al Karomah.

“Ustadz dan Ustadzah ini yang kita beri bingkisan adalah yang selama ini mengamalkan ilmunya di masjid Al Karomah, baik melalui TPQ (mengajar anak anak kita) ataupun ustadz dalam kajian rutin yang biasanya memberikan ilmunya kepada para jamaah di sini” ungkap H. Azis Manysur, Jumat Siang, 31 Mei 2019.

H. Azis Manysur menambahkan bahwa, tidak hanya ustadz dan ustadzah, marbot masjid juga kami berikan bingkisan.

“memang dari bentuk barang dan harga/nilainya ndak seberapa, namun kami berharap dapat menjadi motivasi dan keberkahan untuk kita semua baik yang memberi (jamaah) maupun yang menerima” tutupnya. [*]

 

Check Also

Kajian Ahad Malam, 7 Golongan Yang Mendapat Naungan Allah

Masjid Al Karomah Jember – Usai libur beberapa pekan, kajian rutin ahad malam tentang Hadits …

Selamat Hari Raya Idul Firti 1440 H

Selamat Hari Raya Idul Firti 1440 H تقبل الله منا ومنكم بارك الله فيكم

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *