Breaking News
Home » BERITA » Beri Apresiasi dan Penghargaan Untuk Jamaah I’tikaf

Beri Apresiasi dan Penghargaan Untuk Jamaah I’tikaf

Masjid Al Karomah – Ramadan 1440 H ini ada yang nampak berbeda dari sebelumnya, pertama kali para jamaah I’tikaf Masjid Al Karomah Jember diberi kejutan oleh salah satu jamaah lainnya.

Kejutan tersebut berupa pemberian cindera mata yang di berikan oleh H. Putut (jamaah masjid Al karomah jember) kepada sejumlah jamaah lainnya yang telah tertib melaksanakan i’tikaf di Masjid Al Karaomah Jember pada 10 hari terakhir di bulan ramadan 1440.

H. Putut menjelaskan bahwa orang datang ke mesjid mulai dini hari pukul 01:00 atau pukul 01:30 untuk i’tikaf dilanjutkan makan sahur bersama dan dilanjutkan sholat subuh berjamaah itu sangat berat, tidak semua dapat melaksanakan, jadi ini kami beri apresiasi atas pengorbanan dan kegigihan dari jamaah masjid al karomah.

“jadi ini kami beri penghargaan dan apresiasi kepada bapak bapak yang telah gigih dan berjuang bangun didini hari untuk dapat melaksanakan i’tikaf di masjid” jelas H. Putut.

Nampak 32 cindera mata diberikan oleh H. Putut untuk jamaah masjid al karomah, yang telah di bagi hari ini (2/07/2019). Cindera mata tersebut bervariatif, mulai dari sarung, sajadah, songkok dan jam tangan. Dimana hal tersebut dari kantong pribadi H. Putut.

“Kami mendorong supaya jamaah dapat mempertahankan apa yang telah di lakukan saat ini, menjadi lebih giat lagi, termotivasi dan meningkatkan ibadahnya, tentu semata mata karena Allah Subhanallau wa ta’ala, menjaga suasana kekeluargaan, sahur bersama dan buka bersama di masjid yang kita cintai ini” harap H. Putut.

Sementara itu Ketua Ta’mir Masjid Al Karomah, H. Azis Mansyur, mengucapkan terimakasih kepada H. Putut yang telah peduli dan memotivasi jamaah yang melakukan i’tikaf di 10 hari terakhir ramadan ini, dan berharap tahun tahun berikutnya dapat menjadi program masjid dan memtovasi yang belum sempat melakukan i’tikaf. [*]

 

 

 

Check Also

Kajian Ahad Malam, 7 Golongan Yang Mendapat Naungan Allah

Masjid Al Karomah Jember – Usai libur beberapa pekan, kajian rutin ahad malam tentang Hadits …

Selamat Hari Raya Idul Firti 1440 H

Selamat Hari Raya Idul Firti 1440 H تقبل الله منا ومنكم بارك الله فيكم

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *